Pages

Portal Kimia

Kimia (dari bahasa Arab كيمياء "seni transformasi" dan bahasa Yunani χημεία khemeia "alkimia")atau Alchemi dalam bahasa inggris adalah ilmu yang mempelajari mengenai komposisi dan sifat zat atau materi dari skala atom hingga molekul serta perubahan atau transformasi serta interaksi mereka untuk membentuk materi yang ditemukan sehari-hari.

Loading

Sabtu, 15 Oktober 2011

Software Konversi Satuan


Satuan, satuan, satuan lagi. Kadang dalam perhitungan sering menjadi salah satu faktor kesalahan. Sebagai contoh sederhana kita memiliki tekanan 1 atm. Tanpa kita rubah terlebih dahulu langsung saja kita masukkan ke dalam rumus perhitungan yang memerlukan tekanan dalam satuan pascal. Alhasil salah total boz. Maka jangan anggap remeh konversi satuan bung.

Biasanya kita melakukan konversi suatu satuan menggunakan perhitungan manual dengan rujukan referensi handbook yang segede-gede gaban. Hidup semakin mudah dengan teknologi. Begitu juga untuk masalah yang satu ini. Kita tak perlu lagi membawa buku referensi yang besar buanget hanya sekedar untuk konversi. Cukup dengan download software konversi satuan. Terus kamu instal deh di laptop kamu.

Pekerjaan konversi menjadi lebih mudah. Kamu tinggal masukkan angka dikolom input lalu tentukan satuannya. Kalau sudah memasukkan angka di kolom input sekarang tinggal kamu pilih satuan konversi yang kamu butuhkan dari kolom yang ada di sebelah kanan.

Mudah bukan? Untuk download klik 
link ini

Semoga bermanfaat..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar